get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Ayahanda Aktor Ben Kasyafani Tutup Usia

Sempat Minta Maaf Kepada Ben Kasyafani, Ini Kabar Marshanda Usai Operasi Tumor Payudara

Kamis, 17 November 2022 | 15:42 WIB
header img
Marshanda saat mengumumkan dirinya mengidap tumor payudara. (Foto: IG).

JAKARTA, iNewsSemarang.idMarshanda telah selesai menjalani operasi pengangkatan tumor payudara. Ia diketahui sempat drop dan pasrah setelah mengetahui bahwa dirinya mengidap tumor. Bahkan, banyak penggemarnya yang ikut khawatir atas kesehatannya.

Karena makin khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Marshanda sengaja menyiapkan lagu khusus untuk putri semata wayangnya. Lagu itu sebagai sebuah ‘warisan’ kelak jika dirinya tidak bisa bertahan hidup karena penyakit tumor payudara. Termasuk juga meminta maaf kepada Ben Kasyafani, mantan suaminya.

Usai mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor, Marshanda datang dengan kabar bahwa dirinya hendak menjalani operasi tumor payudara.

Ia menginformasikan hal tersebut kepada penggemarnya sekaligus meminta doa untuk kesembuhannya.

Informasi dibagikan Marshanda melalui akun Instagramnya bahwa ia hendak menjalani operasi tumor payudara. Operasi dilakukan dengan prosedur anestesi beberapa jam sebelumnya.

 “Sekarang gue udah di rumah sakit dan jadwal operasinya, tindakannya mulai jam 6 pagi. Tindakan anestesi atau biusnya mulai jam setengah 6 untuk operasi tumor payudara yang gue miliki,” kata Marshanda, seperti dikutip iNews.id pada Rabu (16/11/2022).

Ia memutuskan untuk melakukan operasi lantaran tumornya semakin membesar. Marshanda khawatir hal buruk akan terjadi pada kesehatannya jika dibiarkan.

 “Jadi sebenarnya tumor ini jinak, tapi untuk menghindari risiko yang nggak diinginkan dan juga melihat dalam waktu singkat itu ukurannya bertambah dan bertambah besar terus, akhirnya solusi yang terbaik adalah dengan mengangkat tumor ini," imbuhnya.

Beruntungnya, proses operasi tumor payudara Marshanda berjalan dengan lancar. Ia menginformasikan kabar baik tersebut kepada penggemarnya melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Hello everyone, gue sekarang udah di rumah, operasi tumor payudaranya udah selesai dan alhamdulillah berjalan dengan sangat lancar,” katanya.

Marshanda menceritakan bahwa ia tak menyangka jika tumornya berukuran sangat besar. Ia akhirnya semakin bersyukur telah mengambil keputusan yang tepat dengan melakukan operasi.

“Dan pas tumornya keluar itu ternyata gede banget ternyata,” ujar Marshanda.

“Sekarang gue istirahat dan ditemenin sama nyokap, sama adik gue, dan my best friend,” sambungnya.

Jika menilik pada akun Instagram sang artis, Marshanda kini telah beraktivitas kembali secara normal. Ia bahkan sudah terlibat dalam berbagai proyek di dunia hiburan. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut