get app
inews
Aa Read Next : Hamil Anak Kedua, Lesti Kejora Sebut Hadiah Terindah Ulang Tahun Rizky Billar

5 Artis Terkenal yang Tak Akur dengan Orang Tuanya, Ada yang Dipaksa Bekerja Saat Kecil

Rabu, 16 November 2022 | 16:13 WIB
header img
Marshanda. Foto IST

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Ternyata tidak semua hubungan artis Indonesia dengan orang tuanya berjalan baik. Beberapa artis yang sudah sukses dalam berkarir ini memiliki latar belakang broken home.

Akibatnya, ketika dewasa mereka ini tersadar merasa dizolimi oleh orang tuan kandung. Sehingga para artis tersebut tidak mau menerima kehadiran sosok ayah ketika karirnya sedang naik daun, karena sudah tidak mendapat perhatian sejak kecil.

Bahkan, ada salah satu artis yang sangat benci terhadap ibunya. Ini tak lain karena sejak kecil sudah disuruh bekerja, dan tidak diperbolehkan untuk bermain dengan teman sebaya di rumah.

Meskipun sempat membenci orang tuanya, beberapa artis ini sudah bisa memaafkan dan menjalin hubungan yang baik lagi baik dengan ayah maupun ibunya. Tapi ada juga yang meski sudah memaafkan, tapi tidak bersedia menerima ayah kandungnya ada dalam kehidupannya.

Lantas, siapa saja artis yang pernah membenci orang tuanya?

1. MitaThe Virgin

Hampir mirip dengan Kekeyi, Mita ‘The Virgin’ juga telah ditinggalkan sang ayah sejak masih dalam kandungan. Akhirnya, ia hanya dibesarkan oleh ibunya.

Mita memang mengaku sempat membenci ayahnya tersebut. Namun saat ini, ia lebih memilih untuk tidak peduli dan tidak ingin mencari tahu sosok ayahnya.

2. Kekeyi

Di balik tingkah kocaknya, Kekeyi rupanya memiliki kisah hidup yang cukup kelam. Sejak kecil, ia sudah ditinggalkan oleh ayahnya dan hanya hidup dengan ibundanya.

Setelah kini sudah beranjak dewasa, Kekeyi memilih untuk memutus hubungan dengan sang ayah. Ia mengaku ingin fokus pada ibunya yang selama ini telah membesarkannya seorang diri.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut