get app
inews
Aa Read Next : Sempat Minta Maaf Kepada Ben Kasyafani, Ini Kabar Marshanda Usai Operasi Tumor Payudara

Marshanda Idap Tumor Payudara, Rasakan Keanehan Sejak Tahun Lalu

Senin, 30 Mei 2022 | 14:04 WIB
header img
Marshanda idap tumor payudara. (Foto: IG)

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Meski mengaku tak ingin mendahului ahlinya, baru-baru ini artis Marshanda mengumumkan kondisinya yang mengidap tumor payudara. Namun dalam pernyataan itu, Ibu satu anak ini belum menjelaskan secara detail terkait penyakit yang menimpanya tersebut.

Marshanda hanya menjelaskan bagaimana hingga dia bisa mengetahui mengidap tumor payudara.

"Gue ke Singapura mau MRI, tujuannya fight buat kesehatan gue. Jika qodarnya memang pendek, setidaknya gue tahu gue kenapa," ujar Marshanda dikutip iNews.id dari YouTube Marsehd diunggah Senin (30/5/2022).

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku tak mau memvonis dirinya mengalami kanker payudara. Karena, dia belum memeriksanya secara detail.

"Gue nggak bilang gue kanker payudara ya, gue belum tahu sedalam itu," kata Marshanda.

Lebih jauh Marshanda tak menyebutkan detail di mana letak benjolan tumor itu. Dia hanya mengungkap keanehan itu sudah ada sejak tahun lalu. Bintang sinetron Bidadari ini pun tak memungkiri benjolan itu terkadang menimbulkan rasa sakit.

"Ngerasa sakit di payudara gue yang bertumor kadang-kadang, ini kalau ngilu gue berhenti dulu ya temen-temen karena butuh istirahat bentar," katanya lagi.

Marshanda mengatakan bakal mengetahui detail penyakitnya usai hasil MRI keluar. Wanita 32 tahun itu berjanji akan berjuang buat sembuh.

"Gue ke Singapura untuk fight (berjuang), gue ingin bisa pergi ketemu bokap gue sebelum kenapa-kenapa, setidaknya gue ke Singapura untuk tahu apa gue masih punya harapan untuk berumur panjang atau tidak," kata Marshanda sambil menangis.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut