get app
inews
Aa Read Next : Terima Kunjungan Safari Politik PDI-P, PPP Nyatakan Siap Berkoalisi Asalkan Begini

Silaturahim di Kendal, Sekjen PPP Tegaskan Komitmennya Membersamai Kiai

Sabtu, 19 November 2022 | 16:57 WIB
header img
Sekjen DPP PPP Moh Arwani Thomafi saat silaturahmi dengan ulama di Kendal.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Moh Arwani Thomafi menegaskan komitmen partainya untuk ndereke atau membersamai kiai. Hal ini disampaikan Arwani Thomafi saat bersilaturahmi dengan puluhan kiai di Kendal di acara dengar pendapat masyarakat di Ponpes Al Musthofa Desa Pandes Kecamatan Cepiring Kendal, Sabtu (19/11/2022).

Dalam acara yang disebut halaqoh ulama ini, Arwani Thomafi juga membahas dan sharing berbagai dinamika kebangsaan.

Menurut dia, peran ulama dalam memberikan pemahaman kebangsaan dan pemahaman tentang menjaga keharmonisan hubungan kemasyarakatan sangat luar biasa.

Dia menegaskan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan biasa dan bukan bagian dari safari politik meski dilakukan menjelang tahun politik.

"Ini kegiatan biasa. Kegiatan konsolidasi kebangsaan, konsolidasi keumatan. Kami selaku di DPP PPP silaturahmi kepada kiai, membangun komunikasi dengan para kiai yang bergabung di PPP," kata Arwani Thomafi.

Di acara ini Arwani menyampaikan, jika dirinya mendengar secara langsung tentang komitmen para kiai di Kendal untuk menyuarakan dan membesarkan PPP sebagai partai yang berazaskan Islam dan terus berkomitmen untuk beramar ma'ruf nahi mungkar.

Dia memberikan apresiasi kepada PPP Kendal yang secara keorganisasian, kesolidan struktur partai dan kader-kadernya kompak melakukan tahapan pemilu dan sudah siap dalam menyongsong tahun politik.

"Namun saya tegaskan yang paling penting di sini adalah keterlibatan seluruh kader PPP untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan istiqomah membersamai umat," tegasnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut