get app
inews
Aa Read Next : Momen Keseruan Ratusan Mitra Pengemudi Grab di Semarang Nobar Film Siksa Kubur

Profil Ki Joko Bodo, Tempat Asal, Latar Belakang Pendidikan, Karier Hingga Putuskan Hijrah

Selasa, 22 November 2022 | 14:49 WIB
header img
Ki Joko Bodo, mantan paranormal yang hijrah sebelum meninggal pada Selasa (22/11/2022). Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ki Joko Bodo telah menghembuskan napas terakhir pada Selasa (22/11/2022), karena penyakit. Banyak yang tidak tahu latar belakang pria yang pernah dikenal dengan paranormal sekaligus artis nasional ini.

Berikut ini profil Ki Joko Bodo. Ki Joko Bodo memiliki nama asli Agus Yulianto. Dia dilahirkan di Singaraja, Bali pada 1964. Dia pernah menyebut lahir saat Gunung Agung di Bali meletus.

Penelusuran iNews.id, Gunung Agung sempat meletus pada periode 1963 hingga 1964. Gunung tertinggi di Bali dengan ketinggian 3.142 Mdpl itu hingga kini masih berstatus gunung aktif.

Beranjak dewasa, Ki Joko Bodo hijrah ke Yogyakarta dan menyelesaikan pendidikan hingga SMA. Dia juga sempat mengenyam pendidikan di pondok pesantren.

Ki Joko Bodo juga menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi. Dia lulus sebagai sarjana ekonomi dari salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Ki Joko Bodo dikenal sebagai salah satu paranormal andal pada masanya. Banyak masyarakat yang percaya dia bisa menyembuhkan berbagai penyakit serta berkomunikasi dengan makhluk halus.

Ki Joko Bodo juga dipercaya dapat mengendalikan jin dan makhluk halus. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Ki Joko Bodo juga memelihara jin-jin yang bisa membawa keberuntungan.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut