get app
inews
Aa Read Next : Grab Indonesia Kembali Gelar Grab Business Forum, Ini yang Dibahas

Momen Keseruan Ratusan Mitra Pengemudi Grab di Semarang Nobar Film Siksa Kubur

Senin, 06 Mei 2024 | 17:07 WIB
header img
Keseruan salah seorang Mitra Grab mengenakan topeng dalam acara Nobar Warga Grab “Siksa Kubur” di XXI Paragon, Semarang, Sabtu, (4/5/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab yang tahun ini tak hanya dihadiri oleh Mitra Pengemudi, namun juga para Merchant Grab beserta keluarganya. 

Khusus untuk Nobar Warga yang diadakan di Semarang, ratusan mitra pengemudi dan Merchant turut merasakan ketegangan dan kejutan dari film Siksa Kubur garapan sutradara peraih Piala Citra, Joko Anwar

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengatakan, sejak pertama kali diadakan pada tahun 2022, aktivitas Nobar Warga menjadi ajang rutin untuk bersilaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan dengan para mitra dan keluarganya. 

“Tahun ini, selain Mitra Pengemudi, Nobar Warga juga mengundang para Merchant untuk dapat berkumpul bersama menikmati karya sineas kenamaan Indonesia. Kami berharap momen ini dapat menjadi wadah bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari,” katanya dalam siaran pers, Senin (6/5/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut