Logo Network
Network

5 Bini atau Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, No 5 Pramugari British Airways 

Wiwie Heriyani
.
Kamis, 24 November 2022 | 14:47 WIB
5 Bini atau Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, No 5 Pramugari British Airways 
Bini dan pacar pemain timnas Inggris jadi sorotan karena kecantikan dan keseksiannya. Foto: Ist

4. Megan Davidson 

Megan Davidson merupakan istri dari kiper Liga Utama Inggris, yakni Jordan Pickford. Dia tampak mencuri perhatian saat menonton pertandingan penyisihan grup terakhir Inggris melawan Belgia di Piala Dunia Qatar. 

Megan yang resmi menikah dengan Jordan Pickford pada Juni 2022 itu tampak seksi dengan jersey berwarna kuning dan jeans hitamnya. Dilansir dari akun Instagramnya, Megan Davidson kerap tampil cantik dan seksi di setiap kesempatan. Dia juga tampak rajin menemani sang suami di setiap pertandingan. 

5. Georgina Irwin 

Georgina Irwin merupakan tunangan kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale. Georgina tak hanya cantik, tetapi juga memiliki postur tubuh ideal. 

Tak heran, Georgina Irwin merupakan seorang pramugari cantik British Airways. Baru-baru ini, dia terlihat mengunggah salah satu penampilannya saat berada di Qatar untuk mendukung sang tunangan melalui akun Instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, Irwin terlihat stylish dan seksi melalui setelan serba hitam berupa atasan bra dan luaran blazer berdetail glitter dengan celana cut bray berwarna senada. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.