Logo Network
Network

5 Bini atau Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, No 5 Pramugari British Airways 

Wiwie Heriyani
.
Kamis, 24 November 2022 | 14:47 WIB
5 Bini atau Pacar Pemain Timnas Inggris Cantik dan Seksi, No 5 Pramugari British Airways 
Bini dan pacar pemain timnas Inggris jadi sorotan karena kecantikan dan keseksiannya. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran bini dan pacar pemain sepak bola yang membela timnas masing-masing di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar, menjadi sorotan media.

Bini atau pacar pemain sepak bola yang dikenal sebagai WAGs yang hadir di Qatar, cantik-cantik dan seksi.

Julukan WAGs awalnya merujuk pada WAGs Inggris selama Piala Dunia 2006 di Jerman, yang menampilkan Victoria Beckham (istri David Beckham) Cheryl (pasangan Ashley Cole). 

Kini, istilah WAG kini semakin populer ditujukan untuk para kekasih hingga istri dari para pemain timnas sepakbola. 

Berikut WAGs Timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2022 yang menjadi sorotan:

1. Sasha Attwood 

Model Sasha Attwood adalah pacar Jack Grealish, pemain sayap atau gelandang serang untuk Timnas Inggris, yang diketahui merupakan kekasih masa kecilnya. 

Sasha terkenal sebagai model cantik dan seksi yang telah bekerja dengan sejumlah merek termasuk L'Oreal. Dia menandatangani kontrak dengan merek kecantikan tersebut pada awal 2022 dan ditetapkan menjadi multi-jutawan. 

Pada 2021, Sasha juga menandatangani kesepakatan dengan Boohoo dan bergabung Elite Models, agensi model papan atas yang juga menaungi Kendall Jenner. Baru-baru ini, model seksi itu mengunggah foto hot dalam balutan dress berwarna violet yang menampilkan punggung dan paha mulusnya di akun Instagram pribadinya.

2. Fern Maguire 

Perempuan cantik satu ini merupakan bek Timnas Inggris, Harry Maguire. Mereka resmi menikah pada Juni 2022, setelah menjalin hubungan selama 10 tahun.

Keduanya kali pertama bertemu ketika Harry berusia 18 tahun dan bermain untuk tim muda Sheffield United. Kini mereka sudah memiliki dua anak. 

Paras cantik Fern Hawkins yang berkulit eksotis dijamin bakal menyedot perhatian dengan pesonanya. Tak hanya cantik, wanita 28 tahun itu juga kerap tampil modis. Dia kerap memadukan jersey Timnas Inggris dengan outfit lain, seperti hot pants dan tas branded.

Tak hanya paras cantik, Fern Hawkins juga memiliki senyum yang memesona. Salah satunya terlihat saat Fern Hawkins mendukung Harry Maguire dan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia. 

3. Tolami Benson 

Satu lagi WAG skuad Inggris yang terlihat mendukung sang kekasih di Piala Dunia Qatar, yakni Tolami Benson. Dia adalah kekasih dari Bukayo Saka, pemain gelandang Timnas Inggris. 

Meski Bukayo Saka sempat merahasiakan kisah asmaranya, tetapi pacarnya Tolami Benson kini mulai terang-terangan hadir di muka umum untuk mendukung kekasih tercinta selama pertandingan pertama Inggris melawan Iran di Qatar.

Benson yang memiliki kulit yang eksotis kerap tampil cantik dan seksi dalam balutan busana yang stylish. Dia bahkan pernah terlihat mengenakan jersey klub Arsenal dengan style yang begitu modis.

4. Megan Davidson 

Megan Davidson merupakan istri dari kiper Liga Utama Inggris, yakni Jordan Pickford. Dia tampak mencuri perhatian saat menonton pertandingan penyisihan grup terakhir Inggris melawan Belgia di Piala Dunia Qatar. 

Megan yang resmi menikah dengan Jordan Pickford pada Juni 2022 itu tampak seksi dengan jersey berwarna kuning dan jeans hitamnya. Dilansir dari akun Instagramnya, Megan Davidson kerap tampil cantik dan seksi di setiap kesempatan. Dia juga tampak rajin menemani sang suami di setiap pertandingan. 

5. Georgina Irwin 

Georgina Irwin merupakan tunangan kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale. Georgina tak hanya cantik, tetapi juga memiliki postur tubuh ideal. 

Tak heran, Georgina Irwin merupakan seorang pramugari cantik British Airways. Baru-baru ini, dia terlihat mengunggah salah satu penampilannya saat berada di Qatar untuk mendukung sang tunangan melalui akun Instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, Irwin terlihat stylish dan seksi melalui setelan serba hitam berupa atasan bra dan luaran blazer berdetail glitter dengan celana cut bray berwarna senada. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.