get app
inews
Aa Read Next : Wasit Babak Final Piala Dunia 2022 Akui Salah Buat Keputusan, Argentina Diuntungkan

Eden Hazard Sesumbar Bawa Belgia Juara Piala Dunia: Saya Harus Terus Bermain Baik

Minggu, 27 November 2022 | 19:00 WIB
header img
Pemain Timnas Belgia Eden Hazard. Foto : Instagram

DOHA, iNewsSemarang.id- Pemain Timnas Belgia, Eden Hazard, sangat optimistis bisa membawa Belgia menjadi juara Piala Dunia 2022. Berkaca pada pertandingan perdana Belgia, ia sudah tampil baik saat diturunkan selama 65 menit.

Timnas Belgia akan menghadapi Maroko di pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Al Thumama Stadium, Minggu (27/11/2022).

Adapin peluang Hazard untuk kembali tampil pada laga ini pun cukup besar. Apalagi setelah dia mampu tampil mengesankan pada pertandingan pertama, walau sudah lama tak diturunkan pada level klub.

Hazard pun menilai kemampuannya akan semakin membaik, dengan banyaknya laga yang dimainkan di Piala Dunia 2022. Dia senang mampu menunjukkan kualitasnya pada pertandingan pertama.

 “Kondisi saya akan lebih baik, dengan lebih banyak laga yang dimainkan. Semua tergantung kepada saya untuk bermain sebaik mungkin. Hal itu untuk menegaskan saya masih dalam kondisi terbaik,” kata Hazard dikutip The Sun.

Tidak hanya itu, pemain Real Madrid tersebut juga yakin dapat membawa Timnas Belgia juara. Dia merasa masih bisa tampil dengan kondisi terbaik dan berkontribusi untuk tim.

“Belgia bisa menjadi juara dunia, jika Eden hazard dalam kondisi terbaik. Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya dapat bermain selama 65 menit pada laga pertama dan tampil dengan baik. Tetapi, kami bisa berbenah sebagai tim,” ujarnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut