get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Dusun Setan di Magelang: Gabungan 2 Dusun, Banyak Ditemukan Artefak Kuno Bersejarah

Ternyata Ada Korban Selamat dalam Pembunuhan Sadis Sekeluarga di Magelang, Begini Pengakuannya

Rabu, 30 November 2022 | 13:44 WIB
header img
Tiga korban tewas dalam pembunuhan berencana di Magelang Foto: ist

MAGELANG, iNewsSemarang.id  - Pembunuhan sadis dengan mencampur arsenik ke dalam minuman di Magelang rupanya juga nyaris merenggut nyawa kerabat yang lain. Beruntung, meski sempat mengalami muntah dan diare, nyawanya dapat diselamatkan.

Kerabat tersangka DDS (22 tahun) yang nyaris menjadi korban bernama Setiyo. Dia tidak ikut meminum teh dan es kopi dalam peristiwa yang kedua, namun meminum dawet dari percobaan pembunuhan pertama pada 23 November 2022. Tapi Setiyo masih diberi umur panjang.

“Saya tak ada rasa curiga sedikit pun saat minum dawet bersama. Saya hanya mengalami diare saja,” kata Setiyo, salah satu kerabat korban, ditemui usai tahlilan pada Selasa (29/11/2022) malam.

Sementara, korban lainnya, ayah tersangka,  Abas Ashar, dan anak perempuannya, Dea Khairunnisa (24 tahun) sempat mengalami muntah dan diare. Setelah diperiksakan ke dokter, mereka kembali membaik.

Setiyo mengaku sangat kaget ketika Abas Ashar, istrinya Heri Riyanti dan Dea Khairunisa meninggal dunia akibat keracunan minuman pada Senin  pagi (28/11/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut