get app
inews
Aa Read Next : Misteri Sekeluarga dengan Tangan Terikat Lompat dari Apartemen Penjaringan

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Berniat Bunuh Diri, Nomor 3 Gegara Tersandung Video Syur

Jum'at, 02 Desember 2022 | 22:52 WIB
header img
Ariel Tatum menjalani ritual melukat. Ariel Tatum menjadi salah satu artis Indonesia yang berniat bunuh diri. (Foto: IG).

5.Ariel Tatum

Mengawali karier sejak masih anak-anak, Ariel Tatum kini menjadi artis papan atas tanah air. Namun saat masih remaja, wanita 26 tahun tersebut mengalami gangguan mental.

Ia bahkan mengalami gangguan kecemasan hingga berpikir untuk mengakhiri hidup. Beruntungnya, Ariel Tatum bertekad untuk sembuh dan menjalani serangkaian pengobatan.

 

6.Kevin Aprilio

Beberapa waktu silam, Kevin Aprilio sempat ditipu oleh rekannya hingga mengalami kerugian mencapai Rp17 miliar. Ia sampai mengalami depresi karena hal tersebut. Di situlah, pentolan band Vierra ini berniat untuk bunuh diri. Beruntungnya, Kevin berhasil mengurungkan niatnya itu.

 

7.El Ibnu

El Ibnu adalah vokalis band El Kasih yang populer di tahun 2000-an awal. Usai tak pernah muncul di layar kaca, ia justru datang dengan kabar bahwa dirinya mengalami stroke hingga diceraikan oleh sang istri.

Pada waktu itu, El Ibnu terpikir untuk mengakhiri hidupnya. Namun ia berhasil mengurungkan niatnya itu. Ia juga berpindah agama dari Islam ke Kristen. El Ibnu merasa menemukan kedamaian ketika menjadi pemeluk Kristen. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut