get app
inews
Aa Read Next : Misteri Sekeluarga dengan Tangan Terikat Lompat dari Apartemen Penjaringan

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Berniat Bunuh Diri, Nomor 3 Gegara Tersandung Video Syur

Jum'at, 02 Desember 2022 | 22:52 WIB
header img
Ariel Tatum menjalani ritual melukat. Ariel Tatum menjadi salah satu artis Indonesia yang berniat bunuh diri. (Foto: IG).

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sejumlah artis cantik Indonesia mengakui pernah mencoba untuk bunuh diri. Mereka berusaha mengakhiri hidupnya karena tertekan persoalan yang berat. Penyebabnya mulai karena video syur, dibully netizen, sampai kehilangan orang tercinta.

Akan tetapi, para artis terkenal tersebut mengurungkan niat untuk mengakhiri hidup. Ini tak lepas dari motivasi orang-orang terdekat yang membuat mereka jadi lebih kuat dalam menjalani cobaan. Kini, mereka masih eksis di dunia hiburan tanah air sebagai selebriti papan atas.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah berniat untuk bunuh diri? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Kamis (1/1/2022).

 

Artis yang akui pernah niat untuk bunuh diri

 

1.Dian Sastrowardoyo

Menjadi selebriti yang berprestasi, segala kepahitan hidup telah dijalani oleh Dian Sastrowardoyo. Ia sempat merasa begitu depresi ketika sang ayah meninggal dunia, sedangkan ibundanya masih berada di luar negeri.

Pada waktu itu, pemeran film Ada Apa dengan Cinta ini berniat untuk mengakhiri hidupnya. Beruntungnya, ia berhasil bangkit dari keterpurukannya tersebut.

 

2.Prilly Latuconsina

Sukses sebagai seorang artis, Prilly Latuconsina kini merambah menjadi produser dan memiliki rumah produksinya sendiri. Namun di balik kesempurnaan hidupnya tersebut, ia ternyata pernah berada di titik terendah dalam hidupnya.

Prilly Latuconsina mengaku sempat menjadi bully-an warganet tanpa henti beberapa waktu silam. Di waktu itu, ia pernah berencana untuk mengakhiri hidupnya.

 

3.Luna Maya

Pada tahun 2010, Luna Maya sempat tersandung kasus video syur bersama Ariel ‘NOAH’. Ia merasa begitu terpuruk pada waktu itu hingga ingin bunuh diri.

Namun beruntung Luna Maya merungkan niatnya itu. Kini, ia kembali berkiprah di industri hiburan tanah air sebagai artis papan atas. Itulah 7 artis yang akui pernah niat untuk bunuh diri. Sejak saat itu, para artis tersebut mengaku lebih memperhatikan kesehatan mental mereka.

 

4.Kiky Saputri

Sebelum menjadi seorang artis, Kiky Saputri pernah gagal menikah sebanyak dua kali. Karenanya, ia merasa sangat malu hingga mengalami depresi.

Tak berhenti di situ, Kiki Saputri bahkan terpikir untuk bunuh diri. Namun niat itu ia urungkan hingga akhirnya dirinya bisa bangkit dan terjun ke dalam stand up comedy yang mampu membesarkan namanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut