get app
inews
Aa Read Next : Perluas Skala Bisnis, WEC Berdayakan Perempuan Entrepreneur

Waduh! Wanita Ini Rela Ceraikan Suami setelah Terpikat Berondong Mantan Napi

Senin, 05 Desember 2022 | 21:45 WIB
header img
Seorang pemilik akun TikTok Marisa Marie menceraikan suaminya yang lebih tua 7 tahun demi menikah dengan berondong, seorang mantan narapidana. Foto : Sun

LONDON, iNewsSemarang.id - Seorang perempuan rela bercerai dengan suami demi menikah dengan pria muda. Uniknya, berondong yang menjadi suami baru wanita tersebut adalah seorang mantan narapidana yang pernah dia jebloskan ke penjara.

Pengalaman itu disampaikan sang perempuan, Marisa Marie, dalam akun TikTok-nya hingga menjadi viral di media sosial dan mendapatkan banyak komentar miring di dunia maya. Namun, cinta membutakan segalanya dan keputusan menceraikan suaminya sudah bulat.

Perempuan pekerja sosial itu menangani pria berusia 17 tahun yang tak disebutkan identitasnya, dari mulai proses hukum sampai penahanan. Akibat kejahatan yang dilakukannya, pria itu harus mendekam di hotel prodeo hampir 1 tahun.  Namun justru dari kejadian itu benih-benih cinta di antara mereka tumbuh.

Dalam posting-an di akun pribadi marisamariexo, dia menjelaskan mengenai pertemuannya dengan pria tersebut yang di luar dugaan.

 “Saya bertemu suami ketika dia di penjara, saya bekerja sebagai pekerja sosial. Saya berusia 24 tahun dia 17 tahun saat pertama bertemu. Saya mengirimnya ke penjara selama hampir setahun," kata Marisa, seperti dilaporkan kembali The Sun.

Namun pernikahan mereka baru berlangsung 5 tahun setelah pria itu bebas atau di usia 22 tahun.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut