get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Liverpool Incar Gelandang Timnas Maroko, Perwakilannya Dikabarkan Sudah Bertemu Jurgen Klopp

Kamis, 08 Desember 2022 | 16:02 WIB
header img
Gelandang bertahan Timnas Maroko Sofyan Amrabat berduel dengan Luka Modric di Piala Dunia 2022. Foto : Instagram

 

DOHA, iNewsSemarang.id –  Piala Dunia 2022 benar-benar menjadi ajang unjuk gigi dari pemain-pemain negara peserta. Terbaru, gelandang  bertahan Timnas Maroko Sofyan Amrabat kabarnya dincar Liverpool setelah bermain baik di Piala Dunia 2022.

Sofyan Amrabat menjadi salah satu pemain kunci untuk mengawal lini pertahanan dari kebobolan, sekaligus mengantarkan negaranya lolos ke babak 8 besar. Berkat performa ciamiknya itu, kabarnya tidak hanya Liverpool yang tertarik meminagnya, namun juga banyak dari tim lain.

Sejauh ini Amrabat selalu bermain penuh dalam empat pertandingan yang dimainkan sejak fase gugur hingga babak 16 Besar. Pemain Fiorentina itu sangat kokoh menjadi jangkar di lini tengah Maroko.

Di fase grup, dia membantu negaranya menjadi juara Grup F usai menahan imbang tanpa gol finalis Piala Dunia 2018, Kroasia. Lalu Maroko dibawanya menghajar generasi emas Belgia 2-0 dan melibas Kanada 2-1.

Teranyar, Amrabat mematikan kreativitas lini tengah Spanyol di babak 16 Besar dengan keganasannya menempel ketat Pedri dan Gavi. Hasilnya, Pasukan Luis Enrique itu ditahan imbang tanpa gol selama 120 menit dan kemudian disingkirkan lewat babak adu penalti.

Berkat performa gemilangnya di Piala Dunia 2022, The Reds kepincut merekrutnya. Bahkan, kabarnya perwakilan Amrabat telah bertemu dengan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Hasilnya pun positif sehingga kedua belah pihak bakal berjumpa lagi usai turnamen empat tahunan itu selesai digelar.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut