get app
inews
Aa Read Next : Kisah Jay Idzes, Pemain Naturalisasi Berdarah Semarang yang Ingin Gabung Liverpool

Liverpool Incar Gelandang Timnas Maroko, Perwakilannya Dikabarkan Sudah Bertemu Jurgen Klopp

Kamis, 08 Desember 2022 | 16:02 WIB
header img
Gelandang bertahan Timnas Maroko Sofyan Amrabat berduel dengan Luka Modric di Piala Dunia 2022. Foto : Instagram

"Menurut informasi yang kami dapat, rombongan Sofyan Amrabat telah bertemu dengan pelatih Liverpool Jurgen Klopp, yang ingin memperkuat lini tengahnya untuk paruh kedua musim sibuk yang akan datang,” klaim laporan Footmercato yang dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (7/12/2022).

"Pertemuan antara kedua belah pihak juga positif, dan yang terakhir berencana untuk bertemu lagi setelah Piala Dunia 2022,” mereka menambahkan.

 Agen Amrabat, Muhammad Sinouh, mengonfirmasi ada ketertarikan dari sejumlah tim. Sebab menurutnya, kliennya itu telah menunjukkan pada dunia bahwa dirinya merupakan pemain berkualitas di Piala Dunia 2022 ini.

"Tentu saja, saya mendapat banyak telepon untuk Sofyan. Seluruh dunia telah melihat dia sebagai gelandang bertahan terbaik di Piala Dunia,” ujar Sinouh.

 “Sofyan adalah seorang pemain top yang profesional. Jadi, dia fokus pada Piala Dunia lebih dulu bersama Maroko,” imbuhnya.

Selanjutnya, Amrabat akan melanjutkan perjalanannya bersama Maroko di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Portugal di babak perempat final. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut