get app
inews
Aa Read Next : GP Ansor Temui Presiden Jokowi di Istana Hari Ini, Ada Apa?

Sosok Erina Gudono Semasa Kecil, Ternyata Anak Kesayangan Ayahnya

Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:04 WIB
header img
Erina Gudono, calon menantu Presiden Jokowi. (Foto: Istimewa)

SLEMAN, iNewsSemarang.id - Erina Gudono akan menikah dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo pada Sabtu (10/12/2022). Pemilik nama asli Erina Sofia Gudono ini memiliki segudang segudang prestasi. Erina pernah mewakili DIY dalam ajang Puteri Indonesia 2022.

Bagaimana sosok Erina Gudono semasa kecil?. Saat masih kecil, wanita empat bersaudara ini disebut adalah anak kesayangan dari ayahnya, di antara saudara kandung lainnya seperti Allen Gudono, Nisha Gudono dan Shania Gudono.

Hal itu disampaikan mantan pengasuh Erina Gudono kecil, Sarjinem (56). Sarjinem menceritakan dia sudah mengasuh Erina sejak usia 2,5 tahun.

"Kalau saya itu ikut keluarga mbak Erina (mengasuh) selama tujuh tahun. Paling lama itu saya," kata Sarjinem saat ditemui di rumahnya di Padukuhan Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, Kamis (8/12/2022).

Sarjinem menambahkan, Erina kecil merupakan anak yang pendiam dan belum terlihat bakat kepintarannya. Kala itu, orangtua Erina setiap pagi selalu mengantarkan ke rumah Sarjinem ketika pergi bekerja.

Dikatakannya, sewaktu kecil Erina merupakan sosok anak yang tidak mudah menangis. Bahkan, saat mengasuh dirinya kerap menggendong Erina sambil memasak.

“Kalau dulu itu anaknya pendiam, nggak pernah rewel, sampai sama saya itu tak ajak masak. Tak gendong," katanya.

Sarjinem mengatakan bahwa Erina merupakan anak tersayang dari ayahnya. Selain Erina, Sarjinem juga mengasuh tiga saudara kandung Erina, Allen Gudono, Nisha Gudono dan Shania Gudono semasa kecil.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut