get app
inews
Aa Read Next : Anaknya Menjadi Korban Bullying, Orang Tua di Karanganyar Lapor ke Polisi

Murka Sang Putri Dibully Warganet, Sultan Djorghi: Siapapun yang Gangu Ayah Turun Tangan

Jum'at, 09 Desember 2022 | 19:27 WIB
header img
Aktor lawas Sultan Djorghi tak terima putrinya dibully seorang warganet. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pasangan selebritis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari tengah meluapkan amarahnya karena Sang putri Aquene Aziz Djorghi, menjadi korban bullying. Aquene mengalami perundungan dari oknum warganet melalui sosial media.  

Sebelumnya, Sultan Djorghi sudah melakukan teguran keras kepada akun yang diduga milik pelaku pembullyan. Aktor 46 tahun ini bahkan mendesak pelaku untuk melayangkan permintaan maaf. Sultan pun menegaskan pihaknya akan mengambil langkah hukum atas apa yang menimpa putrinya.  

"Saya tunggu ya qiqizaria_ atau orangtuanya! Sudah sering sebenarnya tapi saya diamkan, kali ini saya tidak tinggal diam," kata Sultan Djorghi dikutip dari akun @djorghisultan, Jumat (9/12/2022). 

Marah putrinya dibully, Sultan Djorghi pun mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di Instagram. Dia mengunggah kumpulan foto masa kecil Aquene hingga beranjak dewasa. Postingan tersebut juga diiringi sebuah lagu yang kian menambah haru. 

"Ayah, bunda, kakak selalu di sampingmu,support mu dalam segala hal. I love you napasku, Allah akan selalu melindungimu @aqueneazizdjorghi," kata suami Annisa Trihapsari itu dalam captionnya. 

"Siapapun yang ganggu kamu nak ayah akan turun tangan," kata Sultan Djorghi.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut