get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Maarten Paes jadi Biduan Dadakan Timnas Indonesia, Bernyanyi Nangkring di Atas Kursi

Messi Tertangkap Kamera Ejek Pelatih Belanda Usai Cetak Gol, Bela Legenda Argentina?

Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:36 WIB
header img
Lionel Messi melakukan selebrasi provokatif di depan bangku cadangan Timnas Belanda, di babak peremat final Sabtu (10/12/2022) dini hari. Foto : Twitter/ESPNFC

DOHA, iNewsSemarang.id- Bintang Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi provokatif di depan bangku cadangan Belanda saat Perempat Final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022) dini hari. Diketahui, selebrasi yang dilakukan Messi itu meniru aksi legenda Argentina, Juan Roman Riquelme.

Mendapat tindakan kurang terpuji yang dilakukan oleh La Pulga, Pelatih Belanda Louis Van Gaal seperti beradu argumen dengan Messi. Di pertandingan tersebut, Messi bersama Argentina menyingkirkan Belanda dari Piala Dunia 2022 lewat adu penalti di Lusail Stadium, Lusail, Sabtu (10/12/2022).

Argentina awalnya unggul 2-0 lebih dulu lewat aksi Nahuel Molina dan Messi. Namun Belanda bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui dua gol Wout Weghorst di menit-menit akhir (83’ dan 90+11’).

Setelah tak ada gol dalam lanjutan 2x15 menit waktu tambahan, laga berlanjut ke drama adu penalti. Messi dkk berhasil mengamankan tiket semifinal setelah unggul 4-3.

Pada momen gol Messi dari titik putih ada hal yang menarik. Messi berlari melakukan selebrasi di depan bangku cadangan Belanda depan muka Louis van Gaal.

Dia melakukan selebrasi menaruh dua tangannya di telinga. Selebrasi itu kerap dilakukan senior Messi di Argentina, Riquelme.

Lantas apa hubungan dengan Messi dan Van Gaal? Belum ada penjelasan dari Messi soal selebrasi itu.

Namun jagad media sosial menerka-nerka soal selebrasi itu. Beberapa netizen menyebut Messi melakukan selebrasi 'Riquelme' itu untuk meledek Van Gaal.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut