get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Deretan Artis Nasional yang Diundang di Pernikahan Kaesang-Erina, Ada Raffi Ahmad

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:51 WIB
header img
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Sementara, untuk acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan berlangsung pada Minggu(11/12/2022) Pendopo Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Dalam resepsi pernikahan di Solo, tak kurang ada sekitar 6000 tamu undangan. Selain mengundang keluarga dekat, para pejabat, kerabat, Kaesang dan Erina juga turut mengundang sejumlah artis Tanah Air. Para selebriti itu pun merasa bangga diundang Presiden Joko Widodo.  

 

Berikut daftar 5 artis yang diundang:

 

1. Raffi Ahmad

Sultan Andara satu ini menjadi salah satu artis yang masuk daftar undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Selain sempat diundang langsung oleh Kaesang, baru-baru ini Raffi Ahmad juga terlihat memamerkan undangan pernikahan anak dari orang nomor satu di Indonesia itu. Raffi bahkan terlihat menghadiri acara akad nikah bersama sang istri, Nagita Slavina.

 

2. Hotman Paris

Pengacara kondang sekaligus publik figur kontroversional Hotman Paris menjadi salah satu sosok yang diundang di pernikahan Kaesang dan Erina. Dia membagikan kabar tersebut lewat Instagram. Tak ada keterangan apapun di unggahan tersebut, namun, terlihat Hotman Paris dapat dua undangan. Satu untuk dirinya dan satunya lagi teruntuk Frank Hutapea.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut