get app
inews
Aa Read Next : Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Pengedar Ribuan Pil Koplo di Demak

Polisi Akan Serahkan Jasad Sekeluarga Tewas di Kalideres ke Kerabat Terdekat

Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:43 WIB
header img
Jenazah empat orang dalam satu keluarga yang tewas di Kalideres akan diserahkan kepada keluarga dekat (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Polisi akan menyerahkan jasad empat orang dalam satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat ke kerabat atau keluarga dekat. Hal-hal terkait penyerahan jenazah terlah dikoordinasikan pihak kepolisian dengan keluarga korban.

"Sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga setelah penyelidikan. Nanti akan diantarkan untuk proses selanjutnya," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Jakarta, Sabtu (10/12/2022).

Namun, Hengki tidak membeberkan kapan pasti akan diserahkan. Kemungkinan besar akan diserahkan langsung tanpa diberi tahu ke publik karena keluarga ingin menjaga privasi mereka.

"Dari pihak keluarga privasinya tidak ingin diganggu," kata Hengki.

Sebelumnya, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas mengering di Perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat. 

Adapun keempat korban bernama Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya Renny Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta kerabat Rudiyanto, Budyanto Gunawan (69). Polisi kemudian menghentikan penyelidikan kasus tewasnya satu keluarga tersebut.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan penyidik bersama tim ahli tidak ditemukan unsur pidana dalam kasus tewasnya satu keluarga tersebut.

"Hasil penyelidikan kami, tidak ada peristiwa pidana, maka kasus ini ke depan akan kami hentikan penyelidikannya," kata Hengki ketika konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut