get app
inews
Aa Read Next : Doa di Penghujung Syaban Menjelang Ramadhan

Azdam Rayakan Ulang Tahun Pertama, Sule Beri Doa Khusus Ini

Minggu, 11 Desember 2022 | 16:57 WIB
header img
Putra bungsu Sule Sutisna, Adzam Adriansyah, merayakan ulang tahun. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Momen bahagia tengah menyelimuti putra bungsu Sule Sutisna, Adzam Adriansyah. Pasalnya, Adzam tengah merayakan ulang tahun pertamanya hari ini, Minggu (11/12/2022). Sule pun mengunggah foto berdua bareng Adzam disertai doa untuk Sang putra tercinta.

Foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, Minggu (11/12/2022) langsung jadi sorotan. Tak hanya foto, ayah lima anak itu mengunggah doa untuk putranya. 

"Sehat panjang umur jadi anak baik sayang sama kakaknya dan bundanya,"kata Sule di akun instagram pribadinya, Minggu (11/12/2022).

Tampak dalam postingan, Sule memeluk erat Adzam. Dengan tatapan manja melihat arah kamera, keduanya meluapkan senyuman tipis.

Tampak dalam postingan, Sule memeluk erat Adzam. Dengan tatapan manja melihat arah kamera, keduanya meluapkan senyuman tipis.

Postingan yang dibagikan Sule disambut positif oleh netizen. Banyak yang turut memberikan doa terhadap hari ulang tahun Adzam. 

"Amin, sehat sehat dede," kata bngananda

"Aamiin yra," kata rivaryrenandya.

Diketahui Adzam adalah putra Sule dan Natalie Holscher yang resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Dalam putusan cerai itu Sule menjatuhkan talak pada Nathalie. Pada putusan di Pengadilan Agama (PA) hak asuh Adzam pun jatuh ke tangan Natalie, sebagai ibu kandungnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut