get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Maarten Paes jadi Biduan Dadakan Timnas Indonesia, Bernyanyi Nangkring di Atas Kursi

Ronaldo Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022: Messi Punya Karakter

Selasa, 13 Desember 2022 | 07:25 WIB
header img
Legenda Brasil Ronaldo Nazario. foto : Instagram/@ronaldonazario.99

BRASILIA, iNewsSemarang.id- Legenda Timnas Brasil Ronaldo Luis Nazario atau Ronaldo Kuncung menjagokan Argentina akan menjadi juara Piala Dunia 2022. Dia mengaku sangat senang jika akhirnya Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Argentina menjadi satu-satunya negara asal Amerika Selatan yang berhasil lolos hingga babak semifinal. La Albiceleste pun harus menghadapi Kroasia untuk memperebutkan tempat di babak final, pada Rabu (14/12/2022) dini hari nanti.

Messi hingga kini dikenal sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa dengan banyaknya trofi yang sudah didapatkan. Namun pemain berusia 35 tahun tersebut belum pernah membawa pulang trofi Piala Dunia.

2022 pun disebut menjadi kesempatan terakhir bagi Messi untuk bisa menjadi juara Piala Dunia. Pasalnya, tidak ada jaminan bahwa Messi akan terus membela Timnas Argentina hingga Piala Dunia 2026 mendatang.

Ronaldo pun mengaku kagum dengan karakter yang ditunjukan oleh Messi hingga saat ini. Dirinya akan merasa senang apabila Messi berhasil mendapatkan trofi Piala Dunia 2022.

“Dia (Leo) sangat fokus untuk memenangkan Piala Dunia. Saya melihatnya dengan karakter. Saya akan senang untuknya jika mereka menang,” ujar Ronaldo Nazario dilansir dari Sportskeeda, Selasa (13/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut