get app
inews
Aa Read Next : Tok! MA Kabulkan Kasasi Ferdy Sambo, Hukuman Mati Dianulir Jadi Penjara Seumur Hidup

Sangkal Kesaksian Bharada E, Putri Candrawathi Klaim Tak Beri Perintah untuk Bersihkan Sidik Jari

Selasa, 13 Desember 2022 | 17:48 WIB
header img
Putri Candrawathi sangkal kesaksian Bharada E. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Putri Candrawathi mengklaim dirinya tidak pernah memerintahkan Richard Eliezer atau Bharada E untuk membersihkan barang-barang pribadi Brigadir J dengan tujuan untuk menghilangkan sidik jari suaminya, Ferdy Sambo. Pernyataan tersebut menyangkal kesaksian Bharada E yang mengaku menerima perintah dari Putri. 

"Saya tidak pernah membereskan barang-barang Yosua, tetapi hanya meminta tolong mencarikan dokumen, berupa fotocopy keuangan Bhayangkari karena saya adalah bendahara umum pengurus pusat bhayangkari," ujar Putri menanggapi kesaksian Bharada E di persidangan, Selasa (13/12/2022).

Sebelumnya, Bharada E bersaksi, Putri Candrawathi memintanya untuk bersih-bersih barang pribadi Brigadir J. Tujuannya, menghilngkan sidik jari Sambo lantaran Sambo sempat mengecek barang-barang pribadi milik Brigadir J.

Selain itu, masih kata Putri, dia tak pernah menyampaikan kalau Brigadir J itu ajudannya saja, tapi juga driver yang tunjuk oleh suaminya. Brigadir J ditunjuk suaminya untuk membantu dia selaku Bendahara Umum Pengurus Pusat Bhayangkari.

"Saya tidak pernah menyampaikan Yosua adalah ajudan saja, tetapi driver yang ditunjuk suami saya untuk membantu saya selaku bendahara bhayangkari pengurus pusat," kata Putri.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut