Logo Network
Network

Shin Tae-yong Beri Rekomendasi, PSSI Proses Naturalisasi Rafael Struick

Arif Purniawan
.
Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:20 WIB
Shin Tae-yong Beri Rekomendasi, PSSI Proses Naturalisasi Rafael Struick
Calon pemain naturalisasi Rafael Struick telah tiba di Indonesia. Namanya masih dalam daftar pemain naturalisasi berikutnya setelah Shayne Pattynama. Foto : Instagram @rafaelstruick

JAKARTA,iNewsSemarang.id- PSSI akan memproses satu nama calon pemain naturalisasi lagi. Dia adalah Rafael Struick, pemain ADO Den Haag Belanda. Sang pemain sebelumnya sudah mengikuti trial dan Pelatih Shin Tae-yong tertarik dengan penampilannya.

Rafael Struick sendiri sudah tiba di Indonesia, pada Kamis (15/12/2022) malam. Ia akan menjalani rangkaian proses untuk melengkapi persyaratan administrasi.

Kedatangan pemain keturunan Belanda-Indonesia itu, disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawa, melalui akun Instagramnya, pada Jumat (16/12/2022).

“Semalam @rafaelstruick datang ke Indonesia dan langsung dijemput oleh bung @hamdan.hamedan. Di sela kesibukannya membela tim ADO Den Haag dia menyempatkan waktu guna melengkapi dokumen dan tes medis, sebagai syarat untuk mendapatkan kewarganegaraan Indonesia,” tulis Iriawan.

“Dia mengaku bahwa sudah tidak sabar lagi untuk berseragam Merah Putih,” tulis Iwan lagi.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.