get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Gelombang Panas Menuju Indonesia

Bahagianya Mita Yulian Sasmita, Jadi Relawan Piala Dunia 2022 Berkat Dukungan Erick Thohir

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:20 WIB
header img
Mita Yulian Sasmita, relawan Piala Dunia asal Indonesia saat menjalankan tugas di Qatar. Foto : tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Tak hanya pertunjukan seni, Indonesia juga turut mendukung kesuksesan Piala Dunia 2022 di Qatar dengan dukungan volunteer atau relawan. Adalah Mita Yulian Sasmita, seorang guru Bahasa Inggris yang datang ke Qatar untuk menjadi relawan.

Ternyata, keberangkatan Mita Yulian ke Qatar atas campur tangan dari Menteri BUMN Erick Thohir. Sebuah pengalaman yang sangat berharga bisa menyaksikan serunya turnamen terbesar di kolong langit.

Dalam video yang diunggah Erick Thohir, ia mengaku bekerja di Stadion Lusail. Sehari-hari, ia berangkat menggunakan metro menuju Stadion Lusail. Sesampainya di sana, ia melakukan check in untuk mendapat voucher dan souvenir

“Bekerja di Stadion Lusail. Tapi 4 kali di Stadion Al Bayt, ada extra shift gitu," kata dia saat diitanya bekerja di mana, seperti dikutip dari video yang diunggah dalam Instagram Erick Thohir, Sabtu (17/8/2022).

Mita, sapaan akrabnya sebagai volunteer bertugas untuk berdiri di pos yang telah ditentukan dan membantu para pengunjung yang datang dan butuh bantuan.

Tak lupa, ia berterima kasih kepada Erick Thohir yang telah menjadi membantu dirinya menjadi volunteer Piala Dunia di Qatar dengan membelikan tiket pesawat ke Qatar.

"Pak.. terima kasih banyak" ucap Mita sambil meneteskan air mata. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut