get app
inews
Aa Read Next : Beredar Foto Lionel Messi Tiba di Indonesia, Ini Faktanya

Bertajuk 'A Night to Remember', Deretan Musisi Ini Akan Tampil di Final Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 18:11 WIB
header img
Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Laga bergengsi antara Timnas Argentina kontra Timnas Prancis di Final Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Minggu (18/12/2022). Pada laga bergengsi yang akan ditonton oleh jutaan pasang mata itu akan diawali dengan berbagai penampilan dari sederet musisi untuk membawakan lagu-lagu mashup dari Soundtrack Resmi Piala Dunia.

Laga akan digelar di Stadion Lusail Iconic yang memiliki kapasitas 85.000 orang. Diketahui pintu stadion akan dibuka dua jam sebelum waktu kick-off, yakni pada pukul 18.00 waktu setempat. Momentum itu menjadi sejarah yang akan mencatat penampilan para pemain seperti Messi, Mbappé, Julián Álvarez, Griezmann, Scaloni dan Deschamps di lapangan hijau.

Bertajuk 'A Night to Remember', beberapa musisi yang akan tampil langsung di Lusail Iconic stadium adalah Davido dan Aisha. Mereka akan membawakan lagu '(Hayya Hayya) Better Together', Ozuna dan Gims yang akan membawakan lagu 'Arhbo'.

Selain itu ,musisi Kanada-Maroko yakni Nora Fatehi juga akan meramaikan panggung dengan lagu ‘Light in the Sky’ bersama Balqees, Rahma Riad, dan Manal. Sementara penyanyi Shakira dan Jennifer Lopez disebut-sebut akan tampil dalam tayangan video.

Upacara penutupan final Piala Dunia 2022 sendiri diharapkan berlangsung sekitar 15 menit, dimana para penggemar diimbau untuk duduk lebih awal di area stadion.

Sebelumnya, pembukaan Piala Dunia 2022 telah digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, pada Minggu 20 November 2022 lalu. Opening ceremony pun berlangsung amat meriah dengan diisi musisi dunia seperti Jungkook BTS dan ditutup dengan kemeriahan kembang api.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar benar-benar berniat untuk memberikan kesan manis. Terbukti dari pengisi acara yang merupakan para musisi papan atas dunia, sampai banyak sekali aksi-aksi menarik yang tersaji di tengah Stadion Al Bayt.

Beberapa momen menarik pun terekam dan memperlihatkan betapa meriahnya acara pembukaan Piala Dunia 2022. Seperti saat Jungkook bernyanyi, adanya Morgan Freeman, hingga maskot Piala Dunia 2022, La’eeb dengan ukuran yang amat besar.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut