get app
inews
Aa Read Next : Keren, Kelurahan Pudakpayung Semarang Masuk Tiga Besar Kelurahan Berprestasi Tingkat Nasional

Jos! Kota Semarang Sabet Juara Umum Pemetaan Daya Saing Daerah Tingkat Provinsi Jateng

Selasa, 20 Desember 2022 | 07:13 WIB
header img
Plt Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menerima penghargaan Pemetaan Daya Saing Daerah (PDSD) tingkat Jawa Tengah. (Foto: Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kota Semarang terus menorehkan berbagai prestasi di penghujung tahun 2022 ini. Terbaru, Ibu kota Provinsi Jawa Tengah itu berhasil menyabet gelar juara umum kategori kota dalam ajang Penghargaan Pemetaan Daya Saing Daerah (PDSD) tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Plt Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Senin (19/12/2022). 

"Terima kasih. Ya senang, tapi ini sebagai bonus karena memang sepatutnya kita Pemerintah Kota melakukan inovasi-inovasi dalam hal daya saing daerah. Banyak kegiatan yang mesti kita lakukan setiap tahun, ini harus semakin bagus," ujar Mbak Ita, sapaan akrab Plt Wali Kota Semarang.

Dia menekankan bahwa ini menjadi tambahan motivasi bagi jajarannya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di tahun 2023. 

Terlebih, ia mengingatkan bahwa banyak ketidakpastian di tahun 2023 yang menuntut Pemerintah Kota Semarang untuk selalu siap dan sigap beradaptasi dalam menjalankan pembangunan. 

"Komitmen Pemerintah Kota Semarang masih tetap. Kita tidak puas sampai di sini tapi bagaimana ke depan teman-teman ini guyub rukun bersama-sama menghadapi 2023 menjadi lebih baik. Kami berharap teman-teman optimis mengatasi masalah perekonomian, masalah pembangunan, investasi di Kota Semarang," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut