get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Wulan Guritno Bicara Pasangan Hidup: Sendirian Pasti Gak Enak

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:13 WIB
header img
Selebritis Gulan Guritno tetap canti dan seksi di usia 41 tahun.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang. id - Wulan Guritno rupanya masih mendambakan seorang pasangan hidup atau suami. Di usianya yang sudah memasuki 41 tahun, bahkan artis cantik ini masih ingin memiliki momongan. Hal ini pun sontak mendapatkan komentar banyak netizen.

Hal itu disampaikan Wulan Guritno di YouTube Ngobrol Asix bareng Anang Hermansyah, baru-baru ini. Sontak saja, setelah wawancara itu dibagikan ulang, langsung menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang kagum dengan jawaban Wulan terkait pasangan hidup dan anak.

Memang, bagi artis yang sudah banyak membintangi film ini, menyandang status janda rasanya ada yang kurang lengkap. Karena sejatinya manusia hidup tentu saja membutuhkan pasangan. Kehadiran pasangan nantinya diharapkan bisa bersama-sama sampai tua.

"Sendirian pasti gak enak, at the end of the day we need someone to grow old together" kata Wulan Guritno, dikutip pada Selasa (20/12/2022).

Mendengar jawaban Wulan tentang pasangan, Anang Hermansyah langsung bertanya kepada Wulan mengenai keinginan punya anak lagi. Wulan Guritno pun mengaku tak menutup kemungkinan menambah buah hati.

"Kalau masih bisa, mau" kata Wulan.

Menurut Wulan, tak masalah jika usianya sudah memasuki kepala 4. Usia 40 tahun dikatakan Wulan Guritno sebagai usia 30 tahun yang baru dimulai.

"Sekarang zamannya 40 is the new thirty" jelasnya.

Wulan juga menganggap, pandangan tersebut memang benar adanya. Terlebih gizi dan pola pikir juga berpengaruh terhadap kehamilan.

"Memang betul, mungkin karena gizi kita berbeda, makanan kita berbeda pandangan dan wawasan kita berbeda" tutur Wulan Guritno.

Video percakapan Anang Hermansyah dan Wulan Guritno ini kembali diunggah oleh akun instagram @rumpi_gosip. Dari sana, banyak netizen yang mengomentari perbedaan gizi Wulan dan orang lain.

"Dia sarapan sehat, lha aku sarapan nasi kemarin yang digoreng, jelas beda" kata @hen**

"Penghasilannya pun beda" tulis @wi***

"Son Ye Jin juga umur segini baru lahiran anak pertama, nah gue umur 33 udah anak 3, tubuh dah berasa jompo, beda asupan" ujar @dh*** (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut