get app
inews
Aa Read Next : Jonathan Christie Pikul Tugas Berat Usai Raih Gelar Juara All England 2024, Apa Itu?

So Sweet! Jonathan Christie Pamer Kemesraan dengan Shania Junianatha di Momen Natal

Minggu, 25 Desember 2022 | 06:29 WIB
header img
Jonatan Christie rayakan Natal bersama sang kekasih, Shania Junianatha. (Foto: Instagram/jonatanchristieofficial)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Momen suka cita natal turut dirasakan oleh pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Bahkan di hari raya umat Kristiani ini, pria yang akrab disapa Jojo ini juga memamerkan momen so sweet kebersamaannya dengan sang kekasih, Shania Junianatha

Hal itu diketahui dari tiga foto yang diunggah Jojo –sapaan Jonatan- di Instagram pribadinyanya, @jonatanchristieofficial, pada Sabtu 24 Desember 2022. Ada tiga foto bersama sang kekasih yang akrab disapa Shanju itu yang dipamerkan olehnya.

Dalam foto-foto yang dibagikannya, terlihat pemain ranking empat dunia itu memeluk erat mantan member JKT48 tersebut. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah mereka yang nampak sangat bahagia bisa merayakan momen malam natal bersama.

“Malam natal. Semoga kebahagiaan natal menyertai kita semua. Selamat natal teman-teman!” tulis Jojo dalam keterangan fotonya, Minggu (25/12/2022).

Hari Natal 2022 ini sekaligus menandakan setahun sudah Jojo dan Shanju bertunangan. Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu melamar sang kekasih pada 27 Desember 2021 silam setelah berpacaran selama lima tahun.

Namun, sampai saat ini belum diketahui kapan Jojo dan Shanju bakal melangkah ke jenjang berikutnya. Belum ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa mereka akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

Jojo sendiri bakal balik ke Pelatnas Cipayung setelah merayakan natal setelah libur akhir tahun dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, Juara Swiss Open 2022 itu harus segera mempersiapkan diri menatap musim selanjutnya yang akan dimulai pada Januari 2023 mendatang.

Turnamen pertama yang akan dijalani Jonatan tahun depan adalah Malaysia Open 2023 yang akan bergulir pada 10-15 Januari. Berstatus sebagai unggulan ke-5, di babak 32 besar, dia ditantang oleh wakil China, Wang Tzu Wei.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut