get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Bikin Netizen Kecewa, Ada Apa?

Ijonk Pamer Momen Kebersamaan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Netizen: Semoga Berjodoh

Jum'at, 23 Desember 2022 | 06:55 WIB
header img
Ririn Dwi Ariyanti dan Joanthan Frizzy (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor tampan Jonathan Frizzy diketahui tengah berbahagia merayakan Natal dengan keluarganya beberapa waktu lalu. Menariknya, ada sosok Ririn Dwi Ariyanti yang turut hadir dan mengabadikan momen hangat tersebut. Bahkan, pria yang akrab disapa Ijonk itu juga memamerkan video kebersamaannya dengan Ririn di akun media sosialnya. 

Meski ada rekan-rekannya yang lain ikut hadir di acara tersebut, publik tetap saja fokus pada sosok Ijonk dan Ririn. Mengingat sosok Ririn selalu dihubung-hubungkan dengan perpisahan yang terjadi antara Ijonk dengan Dhena.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Ijonk terlihat memajang beberapa foto perayaan Natal. Pada slide berikutnya, terlihat Ririn berada satu frame dengan Ijonk dan tampak akrab dengan paman dari pria tiga anak tersebut, yakni Benny Simanjuntak.

"It's Christmas! CSC TCYK Family. Blessing Joyful Everyone..," tulis Ijonk pada keterangan foto.

Melihat foto tersebut, netizen yang mengetahui bahwa Ijonk dan Ririn sama-sama single, berharap agar keduanya bisa bersama. Mereka bahkan meyakini bahwa baik Ijonk maupun Ririn tentu memiliki hak untuk melanjutkan hidup mereka bersama pasangan yang baru dan terbaik bagi mereka. 

"Semoga ijonk ririn berjodoh org baik emang harus sama org baik," kata ani_an***.

"Biarin aja kan sekarang duda sama janda Ijonk SM ririn emng sudh di takdir jodoh kali..," sambung shelf***.

"bukannya membela ka Ririn tp emg ijonk itu pantas memilih mana yg pantas dijadikan pasangan," tutur inggi***.

"Ijonk sama Ririn emang mirip, apa suatu saat nanti nakal berjodoh yah,,,, tapi yang pasti, imannya satukan dulu yah," timpal anny***.

Sementara itu, Dhena sendiri mengaku bahwa dirinya tak masalah jika Ijonk dan Ririn meresmikan hubungan mereka. Hanya saja, ia berharap agar mantan suaminya itu bisa menyelesaikan perceraian mereka, lantaran Ijonk sempat mengajukan kasasi.

"Saya support, makanya cepat selesaikan urusannya dengan saya, urusan perceraian ini yah," ungkap Dhena Devanka, ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Desember 2022.

"Mungkin banyak yang nggak tahu kasasi itu apa, perceraian kita masih di mahkamah agung, makanya ayo cepat selesai. kan dia yang mengajukan kasasi," sambungnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut