get app
inews
Aa Read Next : Bupati Dico Siap Tuntaskan Pembangunan RSNU

Pastikan Perayaan Natal Berjalan Lancar, Bupati Dico Monitoring ke Sejumlah Gereja

Minggu, 25 Desember 2022 | 11:57 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat monitoring perayaan Natal di Gereja Isa Al Masih.(iNews/Agus)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Guna memastikan perayaan Natal tahun 2022 berjalan lancar, Bupati Kendal Dico M Ganinduto melakukan monitoring ke sejumlah gereja yang tersebar di Kabupaten Kendal. Monitoring ini dilakukan bupati sejak pukul 7 pagi di gereja-gereja yang ada di pusat Kota Kendal.

Pada giat ini, Bupati Dico didampingi Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, Dandim Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Sekda Kendal Sugiono dan Ketua FKUB Kendal KH Idris Noor.

Bupati berharap, perayaan Natal yang dilakukan umat Kristiani di tahun ini berjalan lancar dan kondusif. Dia meminta kepada seluruh masyarakat Kendal untuk senantiasa meningkatkan kondusivitas di wilayah Kabupaten Kendal.

"Di sini kami juga mengucapkan suka cita dalam perayaan Natal kepada umat Kristiani," kata Dico saat melakukan monitoring di Gereja Isa Al Masih di Jalan Waluyo Kendal, Minggu (25/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Dico juga meminta dukungan kepada umat Kristen agar ke depan Pemkab Kendal dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Kendal.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Gereja Isa Al Masih yang dalam kesempatan Natal ini melakukan serangkaian kegiatan sosial terhadap masyarakat.

"Mudah-mudahan seluruh masyarakat Kendal di 2023 nanti menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami di Pemkab Kendal akan terus berupaya untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kendal agar menjadi lebih baik lagi," terangnya.

Sementara itu, Pendeta Nathanael menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap bupati yang telah menyempatkan waktu hadir di Gereja Isa Al Masih Kendal.

Dia menuturkan, pada perayaan Natal tahun ini, Gereja Isa Al Masih melakukan serangkaian kegiatan sosial terhadap masyarakat. 

"Kemarin kami menggelar baksos pelayanan kesehatan di Kaliwungu. Sekarang kami juga melakukan baksos pemberian 200 paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar gereja," terang dia.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut