get app
inews
Aa Read Next : Momen Kemerdekaan, Bupati Dico Ajak Warga Bergandeng Tangan, Wabup Janji Umrohkan Komandan Paskibra

Gema Sholawat Tandai Diresmikannya Pasar Weleri

Selasa, 27 Februari 2024 | 21:49 WIB
header img
Kendal bersholawat dalam rangka peresmian Pasar Weleri dan peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW.(ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Gema sholawat bersama dengan Majelis Az Zahir Pekalongan menandai diresmikannya Pasar Weleri. Acara gema sholawat yang dihadiri puluhan ribu masyarakat juga digelar untuk memperingati Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Saya berharap dengan diadakannya sholawatan ini bisa menambah keberkahan, sehingga bisa membangkitkan perekonomian," kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat menghadiri acara Gema Sholawat di Pasar Weleri Kendal, Senin (26/2/2024).

Selain itu, bupati juga berharap pasar yang baru dibangun bisa memberikan banyak keberkahan kepada masyarakat Weleri dan bisa memberikan dampak yang positif bagi perekonomian di Kabupaten Kendal.

"Saya juga berdoa semoga para pedagang Pasar Weleri bisa segera kembali berjualan dan ekonominya semakin baik dan sejahtera," ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan, jika lokasi yang digunakan untuk bersholawat kali ini nantinya juga akan dibangun Pasar Weleri tahap II.

"Mudah-mudahan nanti bisa dibangun lebih besar lagi. Tiga atau empat lantai," ucapnya.

Sementara itu, Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf turut berdoa agar para pedagang yang nantinya berjualan di Pasar Weleri mendapatkan keberkahan dan mampu meningkatkan perekonomian Kabupaten Kendal.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut