get app
inews
Aa Read Next : AFC Desak FIFA Bekukan Israel, Peluang Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024?

Syahrian Abimanyu Alami Cedera usai Laga Kontra Brunei, Begini Penjelasan Shin Tae-yong

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:40 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu mengalami cedera usai pertandingan melawan Brunei Darussalam di lanjutan Piala AFF 2022 tadi malam. Foto : Instagram/syahrian.abimanyu

KUALA LUMPUR, iNewsSemarang.id- Kemenangan telak Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam harus dibayar mahal. Gelandang Syahrian Abimanyu mengalami cedera pada lanjutan laga Pala AFF tadi malam. Ia mengerang kesakitan setelah dilanggar pemain lawan.

Pertandingan Timnas Indonesia dan Brunei digelar di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022) sore WIB. Dalam duel tersebut, Indonesia menang besar 7-0.

Abimanyu menyumbang gol perdana di laga ini tepatnya pada menit ke-20. Selain Abi, ada gol Dendy Sulistyawan (41’), Egy Maulana Vikri (59’), Ilija Spasojevic (60'), Ramadhan Sananta (68’), Marc Klok (86’), dan Yakob Sayuri (90+2').

Namun kemenangan itu harus diwarnai kekhawatiran saat pemain Persija Jakarta itu dilanggar di babak kedua. Saat itu, Abimanyu langsung mengerang kesakitan dan harus terpincang-pincang.

Shin Tae-yong belum tahu jelas kondisi Abimanyu. Tapi secepatnya, dia akan mencari tahu untuk menyiapkan strategi laga berikutnya.

“Abimanyu tidak bisa saya jawab dulu, belum ada laporan detail seperti apa, pastinya seperti ada cedera, tapi malam ini baru akan diketahui jelasnya kayak gimana,” ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut