get app
inews
Aa Read Next : AFC Desak FIFA Bekukan Israel, Peluang Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024?

Kantongi Karakter Bermain, Asnawi Mangkualam Siap Redam Agresivitas Kapten Thailand

Kamis, 29 Desember 2022 | 11:18 WIB
header img
Asnawi Mangkualam. Foto : ist

JAKARTA, iNewsSemarang.idAsnawi Mangkualam siap meredam pergerakan kapten Thailand TheeratBekhon Bunmathan. Bek kanan Timnas Indonesia itu sudah paham dengan cara main salah satu pemain pemain senior Thailand tersebut.

Theerathon bermain sangat mobile. Dari seorang bek kanan, juga sering bermain lebih ke tengah menjadi gelandang. Sang pemain diprediksi akan tampil saat negaranya akan menghadapi Indonesia.  

Sebelumnya, Theerathon Bunmathan dilaporkan menderita cedera hamstring saat melawan Filipina. Bek senior berusia 32 tahun itu bahkan harus ditarik keluar lapangan untuk mendapat perawatan.

Kondisi tersebut menimbulkan spekulasi Theerathon Bunmathan tidak bisa tampil melawan Timnas Indonesia. Akan tetapi, saat ini kapten Thailand itu tidak mengalami masalah serius dan kemungkinan bisa diturunkan.

Menanggapi permainan Theerathon Bunmathan, Asnawi Mangkualam buka suara. Bek andalan Shin Tae-yong itu menyebut sudah tahu caranya untuk mengantisipasi Theerathon Bunmathan karena tahu gaya bermainnya.

“Tentunya kita sudah tahu antisipasi untuk Theerathon, dan saya juga sudah tahu bagaimana cara dia bermain dan sudah lama juga saya tahu gimana karakter dia," ungkap Asnawi Mangkualam, dalam konferensi pers pra pertandingan di Jakarta, dikutip Kamis (29/12/2022).

"Ya, mungkin yang tadi disebutkan, dia tidak main di wing-back kiri, dia juga kerap main di tengah," tambah bek Ansan Greeners itu.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut