get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

7 Pasangan Artis Ini Hidup Bahagia meski Beda Keyakinan, Rayakan Hari Besar Agama Bersama

Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:25 WIB
header img
Irfan Bachdim yang beragama Islam ikut bahagia saat istrinya Jennifer Bachdim merayakan Natal Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sejumlah artis di Indonesia memutuskan menikah beda agama. Tapi meski memiliki keimanan yang berbeda, hidup para artis ini adem ayem, jauh dari gosip keretakan rumah tangga. Bahkan, mereka kompak merayakan hari besar agama secara bersama-sama

Terbaru adalah momen Natal. Meski keyakinan yang tidak sama, sang artis baik  sebagai suami maupun istri, bisa saling menghormati di antara keduanya. Bahkan, momen setiap 25 Desember ini diperingati dengan penuh suka cita dan kebahagiaan. Saking romantisnya, keduanya sering disebut pasangan idaman.

Berikut deretan artis yang hidup bahagia meski menjalani rumah tangga beda agama :

1.Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Model cantik Jennifer Kurniawan dipersunting oleh Irfan Bachdim pada 2011 silam. Keduanya tampak selalu harmonis sampai dikaruniai empat orang anak. Padahal, mereka menganut agama yang berbeda, dimana Jennifer adalah penganut Kristen, sedangkan Irfan merupakan seorang muslim.

Walaupun demikian, keduanya dan keempat anaknya terlihat merayakan Natal bersama pada tahun ini. Pada momen Lebaran, Jennifer juga ikut merayakan bersama dengan Irfan Bachdim.

2.Nia zulkarnaen dan Ari Sihasale

Setelah suami pertama meninggal dunia, Nia Zulkarnaen kembali ke pelukan mantan kekasih, Ari Sihasale. Keduanya melenggang ke pelaminan pada tahun 2003.

Walaupun Nia merupakan seorang muslim dan Ari Sihasale adalah penganut Katolik, rumah tangga mereka tampak selalu harmonis. Pada Natal kali ini, Nia bahkan tampak menemani sang suami merayakannya.

3.Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa sempat berpacaran selama lima tahun. Setelahnya, keduanya mantap untuk menikah pada tahun 2001  dan dikaruniai dua orang anak.

Perbedaan agama tak menghalangi keharmonisan rumah tangga keduanya. Baik Novita Angie maupun Sapto Haryo Rajasa selalu menemani saat merayakan hari raya masing-masing.

4.Rio Febrian dan Sabria Kono

Sebagaimana yang telah diketahui, Rio Febrian menganut agama Kristen, sedangkan Sabria Kono adalah seorang muslim. Walaupun berbeda agama, keduanya mantap melenggang ke pelaminan. Kini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Pasangan ini terlihat sangat harmonis, dimana saling merayakan hari raya bersama.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut