get app
inews
Aa
Read Next : Sempat Down Jelang Sahur, WhatsApp dan Instagram Kini Kembali Normal

Usai Rekrut Cristiano Ronaldo, Follower Instagram Al Nassr Langsung Tembus 3,7 Juta

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:21 WIB
header img
Cristiano Ronaldo saat membela Portugal di Piala Dunia 2022 .(Foto: Ist)

RIYADH, iNewsSemarang.id- Kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru di Al Nassr, menjadi magnet bagi para fans. Kedatangan Ronaldo membuat Instagram klub di Liga Arab Saudi tersebut langsung diserbu oleh pengikut. Sampai dengan Sabtu (31/12/2022) petang, sudah tembus 3,7 juta follower.

 Al-Nassr telah mengumumkan perekrutan Ronaldo pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. Ronaldo kabarnya diikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang dengan bayaran setahun Rp3 triliun. Untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, klub harus melewati negoisasi alot.

 “Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar,” tulis pernyataan resmi klub pada Instagram resmi mereka, Sabtu (31/12/2022).

“Tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc,” sambung pernyataan itu.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut