get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Deretan Artis Indonesia yang Kuliah di Jepang, Nomor 3 Penemu Teknologi 4G

Kamis, 12 Januari 2023 | 07:21 WIB
header img
Jerome Polin adalah salah satu selebritas Indonesia yang kuliah di Jepang. (Foto: celebrities.id/Instagram @jeromepolin)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Deretan artis Indonesia berikut sangat menginspirasi mahasiswa yang masih menjalani studinya. Mereka menempuh kuliahnya di Jepang.

Siapa yang tidak kenal dengan Jepang. Ya, negara ini memasuki kategori salah satu negara dengan kualitas pendidikan terbaik. Saat ini pun, Jepang memasuki kategori posisi top 100 universitas terbaik di dunia dengan 13 kampus yang dimilikinya.

Bukan hanya wisatanya, daya tarik Jepang bagi mahasiswa internasional sangatlah beragam. Mulai dari keamanannya, budayanya, wisatanya, bahkan sampai pop culture lainnya seperti anime, manga, dan cosplay.

Beragam keistimewaan yang dimilikinya menjadikan Jepang sebagai pilihan studi bagi kalangan public figure.

Berikut adalah lima tokoh Indonesia yang kuliah di Jepang, dikutip dari unggahan Instagram @schoters, Rabu (11/1/2023) :

Artis Indonesia yang Kuliah di Jepang

1. Jerome Polin

Siapa tokoh yang terbesit pertama kali di benakmu ketika berbicara tentang kuliah di Jepang?

Jerome Polin, seorang YouTuber yang juga menjadi influencer ini adalah satu tokoh Indonesia yang menjalani studinya di Jepang, yaitu di Waseda University. Tentu sosoknya dikenal hampir semua kawula muda bukan. 

Selain itu, ia juga mendapatkan beasiswa Mitsui Bussan di kampusnya lho! Sekarang ini, kampus Jerome tersebut mendapat peringkat 10 terbaik di Jepang.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut