get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis dengan Uang Belanja Fantastis, Nomor 4 hingga Miliaran Rupiah

5 Artis Lawas Belum Dikaruniai Keturunan, Nomor 4 Putuskan Adopsi

Sabtu, 14 Januari 2023 | 21:51 WIB
header img
Artis Lawas Belum Dikaruniai Anak di Usia Tua. Foto: instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Anak adalah karunia terbesar yang didambakan pasangan muda setelah menikah. Namun tak sedikit juga pasangan yang belum dikaruniai keturunan hingga menginjak usia tua seperti yang menimpa beberapa artis lawas Indonesia. 

Ketidakhadiran buah hati membuat orang melalui banyak aktivitas untuk menghilangkan rasa kesepian. Mulai dari menikmati liburan, syuting, hingga menjalankan bisnis. 

Seperti para artis lawas yang juga tak hentinya berusaha, mulai dari mencoba program bayi tabung hingga akhirnya pasrah pada Yang Maha Kuasa. 

Penasaran siapa saja artis lawas yang belum dikaruniai anak di usia tua? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Sabtu (14/1/2023): 

 

1. Syahrini

Artis lawas yang belum dikaruniai anak di usia tua pertama ada penyanyi cantik Syahrini. Menginjak usia kepala empat, istri dari Reino Barack ini belum juga dikaruniai anak. Meski demikian, Syahrini masih terus berusaha menjalankan program bayi tabung untuk bisa memiliki keturunan.

 

2. Dewi Sandra

Dewi Sandra menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Agus Rahman pada 2011 silam. Dari pernikahannya itu, mereka belum diberikan keturunan. Berbagai upaya sudah mereka lakukan untuk bisa mendapatkan buah hati. Dewi Sandra sendiri saat ini sudah menginjak usia 42 tahun.

 

3. Adam Jordan

Artis lawas Adam Jordan juga belum dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Amalia Fariss sejak 1999. Saat ini mereka sudah menikah selama 23 tahun dan masih terlihat mesra hingga saat ini. Keduanya bahkan masih menunggu kehadiran keajaiban tersebut. 

 

4. Nia Zulkarnaen

Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen menikah pada 2003 silam. Menginjak usia pernikahan 20 tahun, pasangan ini belum diberi keturunan. Meski demikian, mereka tetap terlihat bahagia karena mengadopsi dua orang anak, yakni Nicole Christy dan Radit Christiano.

 

5. Lulu Tobing

Artis lawas yang belum dikaruniai anak di usia tua salah satunya ada Lulu Tobing. Dia menikah dengan pengusaha kaya raya, Bani Maulana Mulia pada 2019 lalu. Sempat nyaris bercerai, pasangan ini kembali bersama dan terlihat makin mesra meskipun belum dikaruniai anak.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut