get app
inews
Aa Read Next : Gempa M4,8 Guncang Sumur Banten, Getarannya Terasa hingga Bogor dan Jakarta

Simak 5 Alasan Turis Asing Tertarik Kunjungi Bali daripada Jakarta

Senin, 16 Januari 2023 | 12:00 WIB
header img
Turis mancanegara berjalan dekat spanduk KTT G20 di Nusa Dua, Bali (Foto: Sonny Tumbelaka/Pool via REUTERS)

3. Menikmati Pemandangan Sambil Naik Ojek

Naik ojek adalah hal lumrah di Indonesia, namun bagi bule, hal ini jadi pengalaman unik yang tidak ditemukan di negara asalnya. Mengapa ojek jadi salah satu daya pikat turis ketika Bali, padahal Jakarta punya lebih banyak ? karena Bali menawarkan keindahan alamnya sepanjang perjalanan, berbeda dengan Jakarta yang didominasi oleh gedung-gedung tinggi.

4. Kecantikan Gadis Bali

Identik dengan kebaya, bawahan kamen,serta bunga kamboja yang diselipkan di telinga, membuat kecantikan gadis balik terpancar dan mempesona mata turis asing. Belum lagi rambut panjang dan warna kulit kecoklatan yang eksotis, tak heran jika bule merasa jatuh cinta dengan gadis-gadis Bali.

5. Berjemur di Cuaca Hangat

Melihat bule berjemur di pinggir pantai menikmati teriknya sinar mentari, bukan hal yang asing. Sebagai negara dengan iklim tropis, Indonesia diberkati oleh sinar matahari yang melimpah sepanjang tahun. Suhu rata-rata mencapai 25-35 derajat Celcius. Di Bali, rentang suhu ini didukung oleh kondisi geografisnya yang dikelilingi oleh keindahan lautannya, menjadi poin plus pemikat turis asing datang berkunjung.(MG/ Shinta)

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut