get app
inews
Aa Read Next : PDIP Kampanyekan Ganjar App di Stadion GBK, Ini Fungsinya

Park Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Bulan Depan

Selasa, 17 Januari 2023 | 06:00 WIB
header img
Jimin BTS bakal debut solo bulan depan. (Foto: Dispatch)

SEOUL, iNewsSemarang.id - Park Jimin kini tengah mempersiapkan album solo perdananya. Portal berita DongA melaporkan bahwa personel BTS tersebut rencananya akan merilis album yang sudah dinantikan para penggemar Jimin pada bulan depan

Terkait pemberitaan tersebut, BigHit Music pun merilis pernyataan resmi mereka. Agensi itu membenarkan bahwa Jimin akan debut solo, menyusul J-Hope, RM, Jin, dan Suga yang telah lebih dahulu merilis karya solo mereka.

“Namun, jadwal rilis resmi album tersebut masih belum ditetapkan,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (16/1/2023). 

Pernyataan resmi BigHit Music tersebut disambut hangat oleh ARMY di media sosial. “OMG! Akhirnya album solo Jimin akan terwujud. Jujur, aku sebenarnya belum siap dengan semua ini. PJM1 is coming, guys,” ujar seorang fans di Twitter. 

Komentar senada datang dari penggemar lain yang mengatakan, “OMG, aku tak percaya mendengar kabar ini. Album solo Park Jimin akan rilis bulan depan. Duh, enggak sabar menunggunya. Kami mencintaimu, Jimin.” 

Pada 13 Januari silam, Jimin tampil dalam single terbaru Taeyang BIGBANG, VIBE. Lagu tersebut sukses menempati peringkat pertama peringkat Top Songs iTunes di 60 negara, pada 14 Januari 2023.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut