get app
inews
Aa Read Next : Park Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Bulan Depan

PDIP Kampanyekan Ganjar App di Stadion GBK, Ini Fungsinya

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:10 WIB
header img
Relawan Ganjar Pranowo meluncurkan Ganjar App di tengah acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Foto: Carlos Roy)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Relawan Ganjar Pranowo merilis sebuah aplikasi bernama Ganjar App di tengah acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Salah satu pengelola aplikasi Ganjar App, Azhari mengungkapkan aplikasi tersebut dibuat untuk menggalakkan sosialisasi Ganjar sebagai Calon Presiden (capres) Pilpres 2024.

"Ganjar App ini memiliki slogan yang mengatakan bahwa segala hal tentang Ganjar ada di sini," kata Azhari, Sabtu (24/6/2023).

Azhari menjelaskan bahwa Ganjar App tidak hanya berisi artikel dan informasi, tetapi juga menjadi wadah diskusi bagi mereka yang ingin memperoleh informasi terperinci tentang Ganjar Pranowo.

"Ganjar App bukan hanya sekadar aplikasi dan media informasi. Di dalamnya terdapat banyak diskusi yang kemudian menghasilkan narasi-narasi cerdas untuk memperkuat kemenangan Ganjar," katanya.

"Tentunya, kami tidak hanya memperhatikan relawan dan kelompok pendukung Ganjar saja, tetapi kami juga ingin materi pengenalan Ganjar yang ada di aplikasi ini sampai kepada masyarakat luas," tambahnya.

Beberapa fitur yang tersedia di Ganjar App adalah artikel, komik, video, suara relawan, acara, dan informasi dalam bentuk tanya jawab yang disebut Tanya Ganjar.

"Dalam bagian artikel terdapat segala narasi mengenai Pak Ganjar, baik yang positif maupun penjelasan mengenai isu negatif yang beredar. Ini merupakan bentuk opini, karena kami menganggap bahwa artikel opini lebih mudah untuk menyampaikan pesan," tuturnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut