get app
inews
Aa Read Next : Respons Jokowi Diisukan Masuk Golkar: Saya Setiap Hari Masuk Istana

Tepis Isu Pacaran dengan Axton Salim, Luna Maya: Netizen Biasa Cocoklogi

Jum'at, 20 Januari 2023 | 07:39 WIB
header img
Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis Luna Maya sering kali diisukan menjalin hubungan pacaran dengan seseorang baik dari kalangan artis maupun pengusaha. Kali ini, wanita 39 tahun ini diisukan tengah berpacaran dengan pengusaha Axton Salim usai kemunculan foto yang diduga mereka berdua di media sosial.

Akan tetapi, Luna dengan tegas menepis kabar bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan Axton. Bahkan ia sampai meminta maaf pada Axton lantaran kesalahpahaman tersebut.

"Gue sih mau minta maaf sama Axton ya. Maaf ya, lo sampai digosipin, gue minta maaf banget,” kata Luna Maya dalam YouTube The Hermansyah A6, Kamis (19/1/2023).

“Gue minta maaf karena dia jadi keseret-seret," sambungnya.

Tak mau sampai isu tersebut semakin melebar, mantan Ariel NOAH ini lantas memberikan klarifikasi soal foto yang diduga netizen merupakan dirinya bersama Axton. Melalui YouTube The Hermansyah A6, pelantunBiarlah. ini menegaskan jika pria pada foto itu bukanlah Axton Salim.

Wanita 39 tahun ini mengatakan bahwa pria yang disangka merupakan Axton sebenarnya adalah sang fotografer yang bernama Ronald. Kebetulan, Ronal memiliki kemiripan dengan Axton saat dilihat dari jarak jauh.

"Sebenarnya, gue itu lagi dandan. Fotografer gue namanya Ronald pakai kacamata, dari jauh itu kelihatan banget kayak Axton, padahal bukan dia," beber Luna Maya.

Luna Maya menilai netizen hanya cocoklogi saja. Kendati begitu, Luna tak menampik kerap saling balas komentar di Instagram.

"Tapi, netizen biasa cocoklogi. Karena, memang gua sama Axton kadang balas komen-komen, tapi kayak biasa aja. Dipikir yang nemenin gue syuting dia dong," tandasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut