get app
inews
Aa Read Next : 5 Drama Korea Wajib Ditonton Bulan Ini, dari Drakor Romantis hingga Thriller

10 Rekomendasi Drakor yang Bikin Semangat Raih Mimpi

Jum'at, 20 Januari 2023 | 10:01 WIB
header img
Drama Korea tentang mengejar mimpi bisa memberikan Anda semangat. Dengan judul Start-Up hingga Record of Youth, mengingatkan pentingnya memiliki cita-cita. Foto/Soompi

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Manusia perlu motivasi untuk membangkitkan semangatnya raih mimpi yang bisa didapat darimana pun. Drama Korea (Drakor) Start-up hingga Record of Youth adalah kumpulan drama yang mengingatkan pentingnya memiliki impian setinggi langit.

Umumnya, Drakor yang memiliki alur cerita untuk mengejar impian akan menampilkan karakter yang berjuang hingga calon pengusaha. Ada juga atlet yang berjuang untuk comeback, atau seorang ibu yang diberikan kesempatan kedua memenuhi harapannya.

Tak hanya menghibur, namun bisa memberikan aspirasi, motivasi, inspirasi seseorang melalui perjalanan protagonis. Memberikan harapan bagi siapa yang menontonnya. Sehingga, anda percaya bahwa segala sesuatu akan terjadi jika bersedia fokus dan kerja keras untuk meraihnya.

Berikut 10 rekomendasi Drakor yang bisa membuat Anda semangat meraih mimpi.

1. Record of Youth

Sa Hye Joon memiliki potensi yang membuatnya menjadi artis. Dirinya kerja keras, tak pernah menyerah untuk mengikuti audisi diantara pekerjaan paruh waktu, dia tetap percaya meskipun peluang melewatinya. Won-Hae Hyo, adalah orang kaya dan calon aktor, tak punya bakat namun memiliki pendukung yang banyak berkat ibunya. Ahn Jung Ha, penata rias yang ambisius dan mandiri, penggemar Sa Hye Joon.

2. Start-Up

Empat individu dengan mimpinya menjadi pengusaha di dunia start-up. Dal Mi, Nam Do San, In Jae, Ji Pyeong dipertemukan di Sandbox, inkubator start-up. Dal Mi hendak meluncurkan perusahannya sendiri dan terus membuat rencana bisnis di tengah menyeimbangkan kerja paruh waktunya.In Jae adalah pengusaha sukses, Do San juara olimpiade matematika, dan CEO Samsan Tech buatannya, menunggu investasi untuk memulai bisnisnya. Han Ji Pyeong, pemodal ventura dengan insting bisnis yang kuat serta memiliki hubungan masa lalu dengan Dal Mi dan neneknya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut