get app
inews
Aa Read Next : Jangan Abaikan! Ini 10 Tips Aman Mendaki Gunung saat Musim Hujan

Rajin Konsumsi Air Putih 8 Gelas, Tips ala Ify Alyssa Miliki Kulit Cerah

Jum'at, 20 Januari 2023 | 11:10 WIB
header img
Ify Alyssa membagikan tips untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Salah satu tips merawat kesehatan kulit dan tubuh bagi Ify Alyssa adalah rajin minum air putih, meski sibuk sekali pun.

Ify mengungkapkan, rutin menggunakan skincare hanya membantu sedikit perawatan pada tubuh. Menurutnya, rutin memakai skincare, tetapi jarang minum air putih tidak bisa membuat kulit halus dan lembab.

"Yang pasti sering minum air putih, karena dari dalam memang udah paling mantap. Terus juga, dulu pernah aku skincare mulu, tapi setelah aku pikir-pikir aku jarang minum ya, ternyata itu yang bikin kulit keringnya," jelas Ify ketika belum lama ini ditemui di Gedung Sindo, Jakarta Pusat.

"Orang kalau jarang minum kan kulitnya kering. Nanti kelihatan kalau kering gak enak, kasar kasar gimana gitu. Mukanya juga jadi kasar, jadi ketika aku minum banyak kulitnya juga terhidrasi jadi lembab gitu. Air putih itu udah paling penting, minum air putih itu skincare alami," tutur Ify.

Ia rutin minum air putih dengan minimal delapan gelas perhari. Menurut Ify, hal ini bisa membantu dirinya terhindar dari kulit kering. 

"Sebisa mungkin yang banyak aku bangun tidur minum segelas pasti, makan pagi segelas, makan siang segelas, sore segelas, ya harus delapan gelas lah sehari. Jadi gak kerasa sih kalau rutin mah," ucapnya. (Mg/Revina).

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut