get app
inews
Aa Read Next : Belum Ada Penetapan Tanggap Darurat Bencana di Demak, Kudus dan Grobogan, Ini Alasannya

Kades di Grobogan Ngamuk hingga Ancam Bakar Penjual Rujak, Ada Apa?

Senin, 23 Januari 2023 | 17:32 WIB
header img
Kades Kejawan Grobogan saat menginterogasi penjual rujak yang diduga mencuri di rumah warga. (Foto: tangkapan layar video amatir)

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Tindak arogan seorang kepala desa (kades) di Grobogan kepada penjual rujak yang diduga mencuri di rumah warganya viral di media sosial. Kades itu mengamuk hingga mengancam akan membakar seorang penjual rujak jika tidak mau mengakui perbuatannya. 

Video amatir berdurasi 20 detik yang viral di media sosial beberapa hari lalu terlihat Sugeng, Kepala Desa Kejawan, Kecamatan Tegowanu membanting dan menghajar seorang pria yang diketahui bernama Ahmad Rofiqi, warga Desa Tegowanu Kulon di atas lincak bambu hingga beberapa kali. Diketahui aksi brutal Kades Kejawan ini dilakukan dekat rumah warganya yang nyaris kebobolan seusai salat Jumat.

Meski Ahmad terus meminta ampun, sang kades sudah tidak peduli dan terus menghujani pukulan di wajah Ahmad. Bahkan kades mengancam akan membakar dirinya jika tidak mengakui perbuatannya.

Kades menduga pelaku akan melakukan aksi pencurian di rumah Ana Nur Hidayah karena rumah dalam kondisi kosong. Namun belum sempat mengambil barang pelaku sudah tepergok pemilik rumah terlebih dahulu.

Pemilik rumah yang tiba di rumahnya seusai main ke rumah orang tuanya sempat curiga melihat sepeda yang membawa kotak rujak terparkir di depan rumahnya. 

“Setelah membuka pintu garasi rumah saya melihat pelaku sudah berada di dalam rumah. Saya kemudian berteriak maling yang mengundang perhatian warga sekitar,” katanya, Senin (23/1/2023).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut