get app
inews
Aa Read Next : Pengurus PIPAS Daerah Jawa Tengah Resmi Dilantik

Hadiri Puncak Peringatan HUT PIPAS ke-19, Dirjenpas Sampaikan Dukungan dan Apresiasi

Jum'at, 27 Januari 2023 | 21:02 WIB
header img
Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Reynhard Silitonga saatacara puncak peringatan HUT PIPAS ke-19 di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kota Semarang, Jumat (28/1/2023). Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng

Dari berbagai kegiatan yang telah PIPAS ciptakan hingga tiba di umur 19 tahun ini, Reynhard turut antusias bahwa PIPAS terus bergerak, berkarya, dan berinovasi untuk mendukung kemajuan Pemasyarakatan. 

Besar harapan Reynhard generasi penerus dapat meneruskan perjuangan dan program kerja yang sudah dirintis sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat atas prestasi dan capaian yang telah diraih, besar harapan saya, kedepan PIPAS makin eksis dan mandiri melalui ide-ide kreatif dan inovasi lainnya," pungkasnya menutup sambutan.

Hadir mengikuti jalannya kegiatan, seluruh Direktur pada Ditjenpas, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin, Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jateng, sesepuh Pemasyarakatan Mantan Dirjen Pemasyarakatan Untung Sugiono dan Muhammad Sueb, Kepala UPT se-Jawa Tengah. 

Tampak juga Koordinator Pipas Pusat yang merupakan istri-istri para Direktur di Ditjenpas, Penasihat Pipas Jawa Tengah, Restu Rida Yuspahruddin, Ketua Pipas Jawa Tengah, Rita Supriyanto, dan perwakilan anggota Pipas UPT Jawa Tengah.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut