get app
inews
Aa Read Next : Edukatif! Komunitas Guru Kreatif Gelar Workshop Strategi Tembus Beasiswa Kemenag-LPDP

Peserta Membludak, Webinar Beasiswa Kemenag-LPDP Disebut Jadi Kekuatan Khusus Menuju Awardee

Senin, 30 Januari 2023 | 16:59 WIB
header img
Webinar Strategi Tembus Beasiswa Kemenag - LPDP yang digelar oleh Komunitas Guru Kreatif (KGK) kemarin malam, Ahad (29/1/2023). Foto: Ist

Webinar yang digelar menyambut pembukaan pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit tahun 2023 itu merupakan even perdana, namun pihaknya menyebut jika dievaluasi ternyata perlu diadakan lagi, maka nanti pihaknya juga siap menggelar ulang 

"Kita buatkan grup whatsapp sebagai tindak lanjut workshop, itu ikhtiar kami agar mereka sukses, jadi tidak lepas begitu saja. Jika memang banyak yang membutuhkan bimbingan serupa, maka bisa jadi akan ada workshop serupa. Semoga dapat membantu mereka meraih impian menjadi awardee BIB," tukas Arief.

Beberapa calon awardee yang potensial mengikuti webinar merupakan individu-individu seperti guru madrasah, santri, tenaga kependidikan Madrasah swasta/negeri, guru PAI swasta/negeri, dan lain sebagainya.

“Ada peluang untuk beberapa pihak, seperti pegawai Kemenag, dosen PTAI, PAI, dan Ma’had Aly, serta alumni dari PTAI, Pesantren dan Ma’had Aly, dan lain-lain” pungkas Arief.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut