get app
inews
Aa Read Next : Tok! Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Arema FC Umumkan Stadion PTIK Jakarta Akan Jadi Kandang Singo Edan

Jum'at, 03 Februari 2023 | 16:08 WIB
header img
Komisaris PT AABBI Tatang Dwi Arifianto mengumumkan Arema FC bakal berkandang di Stadion PTIK Jakarta Selatan selama sisa kompetisi Liga 1 2022/2023. (Foto: Antara)

MALANG, iNewsSemarang.id - Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengumumkan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, akan menjadi kandang klub berjuluk Singo Edan itu. Stadion itu akan menjadi venue selama sisa kompetisi Liga 1 2022/2023 sesuai surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Surat dari LIB sudah diterima, Arema FC akan menjalani pertandingan di Stadion PTIK untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023," kata Tatang, Jumat (3/2/2023).

Dia mengatakan, Arema FC akan menjalani pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2022/2023 melawan PSM Makassar. Laga tersebut akan dilaksanakan tanpa kehadiran para penonton atau pendukung Arema FC.

Hal itu, lanjutnya, sesuai dengan sanksi yang diberikan oleh Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) setelah terjadi Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 yang menewaskan 135 orang.

"Sesuai dengan keputusan Komdis, pertandingan akan digelar tanpa penonton," katanya.

Dia berharap, laga kandang yang akan digelar di Stadion PTIK tersebut bisa berjalan lancar. Dia juga berharap Arema FC bisa mendapatkan hasil maksimal dalam melakoni tiap laga pada kompetisi Liga 1.

"Semoga pertandingan berjalan lancar. Kami berharap doa dari Aremania, semoga tim Singo Edan meraih hasil maksimal," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut