get app
inews
Aa Read Next : Ogah Tinggal Serumah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Takut Dua Anakku Terkontaminasi

Respon Menohok Nikita Mirzani soal Laporan yang Dilayangkan Tengku Zanzabella

Senin, 06 Februari 2023 | 10:42 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Perseteruan antara Tengku Zanzabella dan Nikita Mirzani semakin memanas. Permasalah itu merupakan buntut dari laporan yang dilayangkan oleh Tengku Zanzabella kepada Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan tersebut dibuat lantaran Nikita menyebarkan chat pribadinya hingga nomor telefonnya terekspose.

Tengku Zanzabella melaporkan ibu tiga anak ini dengan Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Laporan itu telah terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 3 Februari 2023.

Nikita Mirzani justru memberikan tanggapan menohok. Ketika ditanya oleh awak media ia malah menganalogikan pertanyaan terkait laporan tersebut seperti sampah. Sehingga ia ogah menjawab, lantaran dirinya bukanlah sampah.

"Begini ya kalau mau nanya sampah jangan nanya ke aku, karena aku bukan sampah," ucap Nikita Mirzani, di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2023).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut