get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Ancaan Kadilangu Demak, Sedekah Ahli Waris Sunan Kalijaga kepada Masyarakat

Anak Dibully Teman Sekolah, Sunan Kalijaga Tempuh Jalur Hukum

Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:13 WIB
header img
Anak dibully, Sunan Kalijaga lapor polisi (Foto: Instagram @sunankalijaga_sh)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Putra Sunan Kalijaga, Sean Farrel diduga dibully teman sekolahnya. Tak terima dengan perlakuan tidak menyenangkan yang diterima putranya itu, Pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut menempuh jalur hukum dengan melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sunan melalui kuasa hukumnya, Agustinus Nahak, menjelaskan kronologi dugaan kekerasaan yang dialami Sean.

"Korban ini awalnya bermain bola dengan teman-temannya, lalu si pelaku ini datang dan melemparkan sampah kering, korban tidak ada reaksi, kemudian lanjut main bola," kata Agustinus Nahak saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tapi si pelaku ini datang lagi dan melemparkan sampah dilemparkan ke mata dan mukanya, tapi korban nggak ada reaksi. Kemudian korban menghindar, ternyata dihadang di depan pintu kelas, langsung digebukin tuh," lanjut sang kuasa hukum.

Sean, dijelaskan Agustinus Nahak, dipukul pada bagian bahu hingga kepala. Pukulan tersebut diduga dilakukan pelaku beberapa kali.

"Maknanya mas sunan sebagai keluarga langsung merespons dengan melakukan CT Scan untuk memeriksa kepala korban," lanjut Agustinus Nahak.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut